Thursday, April 15, 2010

Aku Tega


Lg 'jengkel' sm Re. 
Udah berkali2 kosmetik n skin careku jd korban. Lipstik2, toner2 baru dituang, moisturaizer tubean jg jd korban. Hari ini diulangi lagi.. 2 tube lancome hydra zenku dipencet ke pottynya dia smpe kosong. 

Jd aku hukum dia td sore,"gada nenen malem ni!!"  
Barusan mo bubu, jemput aku d kursi dpn PC, "nenen!!" katanya. 
Aku pindah ke ranjang trus inget, kan lg ngambek akunya. 
N malem ni gada nenen. Jd aku bilang, "enggak!! Gak ada nenen malem ni!" 
Sambil tiduran main iphone, "iyaaa.." kata Re. 
"iya.. Ga usah nenen!!" 
"nenen!!" kata Re 
"gak!! Bubuk sendiri!!" 
"Mom, maaaaaafff..." katanya 
"iya, tp tetep bubu sendiri!"  


Tiba2 sambil tetep main iphone n ngeliatin aku, terdengar suara Re nyanyi "kaaamuuu... Kamuu te'anyaa.." ala syahrini.    




*tepok jidaaatt* 
aku noleh.. sambil memandang nanar ke Re, mbatin dalam hati "ealaah naak, semoga kamu gak sekaco emakmu.." 

*sekarang lagi mikir keras.. siapa yg ngajarin renata lagu ini* 

12 comments:

  1. hahahaha, lutuuuuu :p
    anak yang pinterrr Re :p

    ReplyDelete
  2. bwahahahaha *duh asli aku ngakak nih* anak2 polos banget ya..............pasti kaget banget bisa jadi ada "soundtrack" nya gitu wakakakak

    ReplyDelete
  3. Bwuaaaaahhhaaaahhaaa
    Mba..aku bgd tuh.alin(26m) mencetin fondationku ampe setengahny..bedak taburku awur2an..body cologneku dminta semprot sana sini.
    Pelajaran bgd mba..jdny aku py rak laci gt..aku taruhlah kosmetik yg paling mahal dan paling berharga *halahh lebay* dsitu..huehehehhe
    Klo alin pas utak atik sana sini..aku alihin ke mainan lain..

    ReplyDelete
  4. huahahhaha...
    Rereeeee... aku kangen kamuuuuu.. dulu kamu masih baby cute sekarang udh jadi gadis euy...

    ReplyDelete
  5. hahaha.... nyanyi gitu? hahahaaaaaaaaa... lucu amat si Re ...

    eh mbaakk... coba itu tempat kosmetiknya diamankan dari jangkauannya... kalau anakku sampe ngegratak gitu, malah aku yg diomeli suamiku "lah kamu kok taronya di tempat yg bisa diambil Dhanik !" dooooooohhh

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwk...re baru kedengeran kabarnya lagi...emaknya kalah dah gak tega klo anak dah ngomong gitu yak...:))

    ReplyDelete
  7. sama mba mesti aku nya yg kena omel...maap mb iren jd ikutan curcol..wkwkw

    ReplyDelete
  8. hihihi Renata pinter uda makin gede aja :D

    ReplyDelete
  9. muahhahaahha re makin pinter yakk xiixixii lucuu. serink2 di updet atuh blog re nya :D kangen tulisan kamu ren soal re :D

    ReplyDelete
  10. trus gimana, malemnya nenen ndak?

    ReplyDelete