Saturday, December 11, 2010

Squeaky shoes-nya Renata




wkwkwk.. renata punya sepatu yg bunyinya ciit2 kalo jalan. Susah banget nyari sepatu cit2 untuk anak diatas batita, apalagi yg kualitasnya bagus baik kulit maupun solnya. Aku paling emoh beliin Renata sepatu pantofel/yg solnya plastik atau kaku, walau modelnya oke buat pesta. Alhasil selama ini boros banget belinya, dari oskosh (oshkosh ga terlalu kepake coz warnanya yg keds banget.. maunya yg tampilan bisa buat acara formal tp bawahnya keds/karet lentur), geox sampe dr Kong, sepatu ortopedik yg harganya 750rb itu . Smua demi kakinya, coz makhluk kecil satu ini seakan ngga pernah berhenti melompat, naik2, daaann.. lariiii. Sedikit meluap2 ngga terkontrol kalo ngeliat lapangan lebar ky outdoor n mall yg lapaaang..

Alhasil bener2 bikin ngga tenang kalo lg belanja atau mau liat barang, ato pas ke pesta.. seringnya pergi jalan sendiri tanpa babibu. eerrhh.. >.< Bikin spot jantung!! Tiba2 ilang..

Akhirnya pas Papanya Re ke lur negeri, oktober lalu.. bawa pulang oleh2 sepatu yang desain2nya aku sukaaaa banget buat hadiah ulang tahun Re. Solnya karet, desainnya bagus, bahannya bagus, jahitnya rapi. Emang beda kalo dibandingin sama dr. Kongnya Renata yg sekarang, secara dr. Kong kan emang buat org yg concern sama penapakan kaki, ergonomic n ortopedik.
Tapi yg bikin aku senaaaaaangg.. *juga Renata senang, maksudnya*, soalnya ada bunyi ciit2nyaaa kalo jalan. Jadi sekarang kalo menjauh dikit ketangkap deh.. wekekekkekk.. Kalo pas dipesta2 ketauan arahnya kemana, trutama pas lari2 sama temen2nya (temen sesaat) itu.
Yah.. yg jelas dia lebih nyaman dibanding barness yg aku beli d Mothercare *blom lagi dikomentarin temen2ku katanya kaya nuntun doogie :'(.. duh.. who cares deh..*.
Paling yg butuh diperhatikan kalo pas d gereja atau d tempat2 seminar gitu, tp untungnya bisa dilepas cit2nya.. bgitu kuar dari sana, pasang lagiii..

Abis ini mau cari lagi beberapa buat ganti2, pengen beliin Renata boot n yg warnanya cute.. hitam yg buat pesta udah ada. Kalo mau beli, nanti aku PO sekalian deh.. yg jelas pastinya akan lebih murah dari harga jual di eropa n singapore ^^

23 comments:

  1. aku lom jualaaaann >.< ini spatu yg dibeliin Papanya Renata pas kuar oktober lalu.
    Di sing sm eropa harganya diatas rb, tp akuk lagi brusaha dapetin harga dibawah 200rb buat temen2 d indo.
    Soalnya lumayan ni sepatu, lumayan awet pisan.. padahal dipake tiap hari ma Renata. Rada kecewa pernah beli sepatu sisa pabrik, kalo pre walker masih oke kali ya.. secara solnya ngga macem2 (walau katanya yg baik itu tetep ada karet tapaknya), tp kapan hari pernah beliin Renata ternyata ada kelipet bagian dalemnya. Pasti ngga enak banget itu dipakenya.

    ReplyDelete
  2. aku belum jualan sis.. ntar ya.. motifnya banyak banget kok.. bukan cuman ini, ini yg aku punya untuk Renata aja.. smoga akhir desember ini udah bisa deal sama suppliernya

    ReplyDelete
  3. kalo uda jualan, aku disenggol ya ren.. lucu banget yang putih ituu.. ^__^

    ReplyDelete
  4. aku perjuangkan under 200 sis.. smoga bisa naikin MOQ, kalo ga salah ukurannya dari 4 sampe size 7

    ReplyDelete
  5. he eh lucu bangeett.. desainnya mirip banget sama geox hitamnya Renata pas 2 tahun

    ReplyDelete
  6. Boot hitamnya brp ya sis? Aku mau dong

    ReplyDelete
  7. ada sis.. banyak juga kok untuk cowo. Tunggu aja ya.. aku masih nego

    ReplyDelete
  8. hihiii.. lom tau sis.. ntar aku kabari deh kalo udah tersedia. aku juga ngincer ini kok.. :p

    ReplyDelete
  9. Sis irene itu ada cit2 nya semua kah? Lucuuu..aq jg mau. Hihihi tp pumpkinku msh 1 thn ada g?

    ReplyDelete
  10. huee...ni keren?klo ada barang,kasih tau ya!thx

    ReplyDelete
  11. kl ada sepatu yg untuk cowok, kabar2 ya..

    ReplyDelete
  12. naksir ini mba,,,bwt 4taun bisa ga??

    ReplyDelete
  13. sis klo uda jualan aku dikabari yahh.. mauuu.. thxx

    ReplyDelete