Thursday, April 28, 2011

Ukuran Alas Ompol Renata yg menurut kalian ideal??

Rating:★★★★★
Category:Other
Dear Moms..

untuk memberikan layanan yg terbaik, aku pengen nanya n melempar ke konsumen nieh.. menurut kalian, ukuran alas ompol yg paling diinginkan n ideal itu berapa kali berapa? yg bisa kalian buat alas ompol maupun insert clodi atau apapun yg kalian butuhkan.. sekalian beri aku penjelasannya yaaa..

Aku pengen nyetting ulang nie.. jd sekalian kusesuaikan dengan kebutuhan kalian, kalo itu memungkinkan.. Soalnya toh yg pake selama ini kan banyakan konsumen.

Mohonbantuan advicenya ya teman2.. terutama dari pihak reseller2ku tercinta :)

best thanks n best regards,
Irene
*yg masih berusaha menyesuaikan dgn ribetnya dua anak tp berusaha tetep muncul ^^ wkwk *

3 comments:

  1. menurut aku, pas masih 0-3 bulan pake ukuran yg standard* sih masih bisa krn lom banyak gerak. tapi klo dah 3 bulan ke atas, dah mulai miring2 apalagi tengkurep, ukuran standard jd berasa kekecilan. skrg aku pakenya 2 alas aku jejerin. hehehe... sempet kepikiran mo aku jahit, 2 alas jadi 1. bikin ukuran yg 2xstandard ok juga tuh, mbak... (*standard=ukuran alas ompol yg selama ini dijual)

    ReplyDelete
  2. Thank u ya..
    Discuss ya.. :) seandainya 2x ukuran standard, apa ngga kebesaran n boros cucian saat newbornnya sis? Utk insert clodi newborn apa ngga terlalu tebal ya..

    ReplyDelete
  3. makanya dibikin 2 ukuran, sis... pas newborn emang enakan pake yg standard tp kalo dah 3-4 bulan ke atas, yg standard berasa kekecilan. menurut pengalamanku ya... skrg ini aku selalu pake-in 2 buat ales si kecil, umur 6 bulan. ;)

    ReplyDelete