Thursday, June 23, 2011

PROUDLY for Indonesia - ALAS OMPOL RENATA AA PREMIUM (export quality)

Perbandingan ALAS OMPOL RENATA Premium dan tipe AA.
keterangan: ALAS OMPOL RENATA rainbow color tipe BB dan AA sudah tidak diproduksi sejak 2012
Jika mendapati Alas Ompol Renata tipe BB dan AA diluaran, berarti produk palsu






Serat Alas Ompol Renata Premium Quality






Stay Tunes All ^^...  Bersiaplah untuk produk baru :)


Setelah dipertimbangkan beberapa bulan, akhirnya kami keluarkan produk andalan Alas Ompol Renata untuk dipasarkan di pasaran Indonesia.


Alas Ompol Renata tipe AA PREMIUM (AA kualitas EXPORT)



Dengan dipasarkan produk ini dipasar dalam negeri, berarti ada 3 jenis Alas Ompol Renata di pasar Indonesia:

1. Alas Ompol Renata BB (sudah tidak diproduksi sejak 2012)
  • fabric, pewarnaan menggunakan metode printing, benang kecil
  • karena benang kecil, otomatis AOR BB lebih tipis dari AOR AA
  • uk. 43x50cm

2. Alas Ompol Renata AA (sudah tidak diproduksi sejak 2012)
  • tenun, pewarnaan menggunakan metode celup, benang besar
  • tebal, pori menyerupai kasa, baik juga digunakan sebagai prefold atau insert cloth diaper
  • uk. 45x55cm
  • menampung banyak cairan

3. Alas Ompol Renata AA PREMIUM (export quality)
  • kualitas export
  • KATUN!! bukan dengan campuran polyester seperti alas/tatakan ompol merk lainnya. Oleh karena itu daya serapnya tidak terkalahkan
  • tenun, benang besar
  • pewarnaan menggunakan bahan yang aman, dan menggunakan metode celup benang, bukan printing kain seperti alas ompol lain yg beredar dipasaran (printing berbahaya, krn bs rontok perlahan2)
  • tebal, rapi, pori rapat dan kuat, sangat cocok juga jika digunakan sebagai prefold atau insert cloth diaper
  • menampung lebih banyak cairan
  • bekas kotoran bayi mudah hilang dengan pengucekan
  • uk. 45x55cm (reguler) dan uk. 55x75cm (JUMBO)
  • warna khas AOR Renata AA PREMIUM: biru muda-putih-biru tua
  • harga retail Rp. 112.000 (reguler) dan 178.000 (JUMBO) per Juli 2015



need to know:
  • untuk seluruh produk Alas Ompol Renata, telah diuji coba daya serapnya. pencucian boleh menggunakan mesin cuci.
  • untuk Alas Ompol Renata, idealnya sekali cuci sudah baik daya serapnya, akan tetapi, semakin sering dicuci daya serap akan semakin baik.
  • Ketebalan n perbedaan tipe tidak menentukan daya serapnya, tapi ketebalan menentukan daya tampungnya.
  • bahannya memungkinkan untuk cepat kering.
  • pencucian kotoran bayi dilakukan dengan mengucek Alas Ompol Renata, disarankan menggunakan sabun mandi batangan.

     

    untuk pemesanan retail n reseller:
    CONTACT PERSON
    Renatashopshop
    Indonesia : +62822 77 1107000 | +6281 331 904000
    Email : renatashopshop@gmail.com
    Line : renatashopshop

    untuk masukan, komplain produk, testimonial, pertanyaan produk, laporan pelayanan, sharing dll:
    irenewibisana@gmail.com











best regards,

 






Irene ^^ - Renata's Mom

-- 
"Pekerjaan terbaik didunia adalah melakukan apa yang kita suka, dan kita dibayar untuk itu"

101 comments:

  1. udah tersedia semua ya sist? yg AA, 68. 000 itu brp pcs?
    txs..

    ReplyDelete
  2. yg AA sementara masih kosong sis.. bahannya lagi dipersiapkan yg matang.. saat ini launching yg PREMIUM.. oh iya lupa.. harga perkenalan sampai AKHIR JULI DISKON 10% jd 79.200, berlaku juga untuk reseller

    ReplyDelete
  3. reseller min brp, dpt harga brp?
    Thx ya

    ReplyDelete
  4. aku PM ya sistaaa.. monggo klo mo reseller..

    ReplyDelete
  5. yuupp mbaaa.. betuuull ^^

    wes.. ngga rugi mba kalo yg premium ini. kapan hari mampir2 babyshop, yg model kaya Alas Ompol BBku (bukan punya renata, ga jamin daya serapnya >.<) itu per 4 lembarnya dijual 25-28rb. toeeengg.. kok bisa siiyy..

    yg premium ini aku sengaja bikin yang mantep teepp.. biar bisa dipake buat adik2 n ponakan2 juga.., sampe cucu hahaha..
    sekalian aku pengen menjawab kebutuhan Mommies jaman sekarang yg ternyata alas ompolku dipake buat prefold/insert clodii.. ^^
    kalo gini kan daya tampungnya bs makin banyak.

    ReplyDelete
  6. mba, mau irene mo tanya dulu, ini misalkan di jadikan insert yg langsung nempel ke pantat baby kira-kira bahaya ga ya? sm ky microfiber gt? kan klo mc jg ga boleh langsung nempel...

    ReplyDelete
  7. lama ga kesini tambah keren aja. br nyadar headshot-nya baru :) mbak irene, mhn info reseller ya, tq

    ReplyDelete
  8. baru baca editannya.. haha.. mau info resellernya jg ya mba.. makasih.. :)

    ReplyDelete
  9. makasih mbaaa.. *headshot itu yg mana?? wahahaha..*
    udah ku sent yaa infonyaa

    ReplyDelete
  10. udah ku kirim juga ya mbaaaa... thank youuu ^^

    ReplyDelete
  11. ga ada masalah kaya microfiber mba, soalnya microfiber kan bahannya emang bisa bikin kering kulit. Ini sih sama kaya baju bahannya, cotton. Cuman kan karakteristik cotton itu dia kalo basah kan berasa.
    Untuk insert mothercare, itu ada 3 jenis bahan kan.. yg pertama yg bagian menempel kulit itu bahan yg menolak air (yg kaya jaring2 lembut tipis2 itu), lalu microfiber untuk menyerap air, dan ada bahan kaya prefold gtu yg kaya kain, itu cotton fungsinya untuk menyimpan air. Kalo pke alas ompol, pake bahan fleece aja mba.. atau masukkan ke dalam pocket gtu

    ReplyDelete
  12. pm aku dong sist utk harga n minimum payment utk reseller,,(niy aku yg sms 08131990xxxx tadi,,) tq,,

    ReplyDelete
  13. lusinan sis.. 1 pack (1 tumpuk) itu isinya 12 lembar

    ReplyDelete
  14. oke sis.. ;) *yg pegang sms bukan aku hehehe..asisten*

    ReplyDelete
  15. mba,aku pesen ya...udah aku email...ditunggu email balesannya ya...tku

    ReplyDelete
  16. mba, pls pm harga untuk resellernya ya, picnya kereeeeeen banget... kapan bisa foto product jualan sebagus ini ya...

    ReplyDelete
  17. mbak, pesanan ke padang udah di kirim? saya sdh transfer tgl 24 kmrn..thx

    ReplyDelete
  18. sist irene, dah aku email pesen buat reseller yaa AO Renata-nya.. ditunggu reply-nya ;)

    ReplyDelete
  19. waduh... Jadi pengen yg premiuuum.. Hiks hiks

    ReplyDelete
  20. mbak aku mau pesen 2 lusin yah......sdh pesen lewat sms sama ym...tapi belum ada balasan...makasih yah...

    ReplyDelete
  21. sist,aq sms via 08131990xxxx n udh kirim e-mail via tia.suryono@xxxx.com yaa,,aq tgg responnya,,^^

    ReplyDelete
  22. mbaaa.. km yg atas nama siapa? >.<

    ReplyDelete
  23. hahahaaa.. makasih mbaa.. ini kameranya yg apik, mba.. nebeng punya suami siy :p
    ku PM sekarang yaaa..maaf br ku reply. fiuuhh.. rush bgt d rumah. ada anak2 skul berlibur d rumahku @.@

    ReplyDelete
  24. Sis reseller min brp, n harganya brp? tq ^^

    ReplyDelete
  25. sist,,aku udah e-mail yaa,, [tia.suryono@yahoo.com] ditunggu responnya as soon as possible yaa,, tengkyuuu,,

    ReplyDelete
  26. mba boleh beli 1,5 lusin gak?yang AA premium

    ReplyDelete
  27. tengkyu ya sist,,barangnya udah sampe' kemaren siang or sore gitu,, ;)

    ReplyDelete
  28. mbak aku dah email beberapa hari yg alalu y...(nina_agusti@yahoo.com) ditunggu balasannya thanks..

    ReplyDelete
  29. mohon maaf, minta tolong di cek langsung ke email ato media saat pesen, mbaaa.. >.<
    coz sering2nya bukan aku yg reply orderan :)

    ReplyDelete
  30. udah order.. mba titi is a reseller now.. smoga lancar persalinannya ya mbaa

    ReplyDelete
  31. wekekekekk.. ga bakal nyesel mba nurin.. lagian sekalinya beli bisa dipake buat anak berikut2 sampe cucu (alas ompol renata dulu sebagian pake alas ompolku dulu waktu baby, loohh... kualitasnya sama kaya alas ompol yg ini)

    ReplyDelete
  32. makasih orderannya sis Linda.. sis Linda is a Alas Ompol Renata's reseller.

    ReplyDelete
  33. oke mbaaa.. nanti aku sampaikan Jun untuk replynya

    ReplyDelete
  34. sami2 sis.. smoga puas yaaaaaa... ^^

    ReplyDelete
  35. sis, aku dapat disc 20% "catch me", diskonnya double ga niiy (yg ini diskon 10%,yg "catch me"20%)?

    aku dah order via sms. yg 085864664***.

    ReplyDelete
  36. sis irene, aku ada orderan 4 item include alas ompol ini. udah order via email, form, en sms...soalnya belum ada 1 pun yg berespond. pdh email n sms dari tadi pagi loh :(
    sy tunggu konfirmasinya yah. tq. Eva (08156066994)

    ReplyDelete
  37. sis, aku psn alas ompol AA Premium 2lusin skalian ongkir cirebon jd brp sis ? tlg sms ke 085724622996..aku sms gak dibls..thx..

    ReplyDelete
  38. Saya mau order 2 set smart nappy (tanpa packing) plus alas ompol AA premium 2lusin. Saya sudah sms dan email, tapi kok tdk ada tanggapan :(

    ReplyDelete
  39. mba mau order 2lusin alas ompol aa premium..ongkir ke makassar brp

    ReplyDelete
  40. mba, sy order 1 lusin ao yg aa premium ya, plus ongkir semarang sama sprei waterproof uk.160x200x27 (aku komen di albumnya), total brp mba ? pm yah, thanks...

    ReplyDelete
  41. sis irene.. AO yg AA premiumnya udh sampe.. makasiy ya.. sorry br ksh kbr coz br sempet niy.. nanti aku ksh reviewnya kl AO udh dipake soalnya baby-nya blm lahir ^^ oia, kl ada kbr ttg nursing pillow kbr2i ya.. sukses trs utk AO renata :)

    ReplyDelete
  42. mba, kondisi penuangannya ketika kedua tipe AO ini sudah dicuci atau belum ya?

    ReplyDelete
  43. mba, sebelum juli berakhir, cek imel ya ... aku sudah sms juga loh... thanks :)

    ReplyDelete
  44. aku udah nyoba yang premium mba irene... mantab buanget deh, apalagi buat dipake sama nuborn yang masih sering pub, nyucinya ga susah, nampung banyak cairan, dah serasa pake dispo diapers atau clodi

    ReplyDelete
  45. mbak irene batas konfirmasi pesenan kapan ya,aku psn lampin AOR BB 1 lusin selasa tgl 2 agt kmrn n dah dpt balasan dr mbak...ampe skrg aku blm bs trnsfr sis,ada masalah ma BCA ku.kalo pesanan ku msh bs,hr ni mo aku cobain lg trnsfr...niamaya di bandung kode 40

    ReplyDelete
  46. mba... msh harga promo g... #berharap#... :)

    ReplyDelete
  47. hai....aku mau pesan nih....aq dah sms tp belum dibales..takutnya gag sampai.... (WINDA)

    ReplyDelete
  48. Mbak Irene, saya pesan lewat e-mail renatashopshop@gmail.com.
    Please dicheck ya, Mbak...mudah2an stoknya ada...Thank you :-)

    ReplyDelete
  49. mbak....alas ompol ini masih ada yg BB atau AA?mau 1 lusin ya

    ReplyDelete
  50. mba aq mau pesen renata AA 1 lusin dan premium AA 1 lusin donk.... (dina)

    ReplyDelete
  51. mba irene, reseller piye...??
    pm ya....^^

    ReplyDelete
  52. mb irene.. kemarin saya SMS mau pesen alas ompol AA premium 1 lusin yg biru dan AA biasa 1 lusin yg warna warni (suchi).

    ReplyDelete
  53. mba aq mw pesen yang AA premium dunks 1 lusin bisa 6 wana biru, 6 nya lagi yang warna-warni ga?
    aq udah email tp belum di reply yah? (ochyn_nieq@yahoo.com)

    ReplyDelete
  54. Mbak, aku pgn di-PM-in reseller price-nya yah... :) kutunggu.. thx

    ReplyDelete
  55. sis, aq sdh pesan via sms & gmail, tp ko blm ada balasan??

    ReplyDelete
  56. sis, aq sdh transfer via mandiri yah, plis cek sms or email. kira2 barang sampenya kapan? tx

    ReplyDelete
  57. mba,aku mau pesen yang premium, aku uda sms belom ada balesan dari 0818020517** +ongkir ke bandung brp ya mba?

    ReplyDelete
  58. Sis, aku udah email pesanan ya, please cek ya.. Thanks

    ReplyDelete
  59. Mbak aku sms ke no.mu mau tny AOR AA Premium,nursing pillow,dan alas ompol.pls reply yaa..

    ReplyDelete
  60. halooo, mau order bisa kah? sms beberapa kali ngga dijawab... masih bisa terima pesanan kah?

    ReplyDelete
  61. mbak, aor AA premium bisa pesen 1 lusin?

    ReplyDelete
  62. kalo 1 lusin yg AA ke cempaka putih jakarta timur brp yah ?

    ReplyDelete
  63. bu tuk reseller min brp + harganya brp? mksh

    ReplyDelete
  64. sis,AO yg AA msh tersedia ga?.harganya tetap ya?.trims

    ReplyDelete
  65. mbak re, ini Asti Serang yang dulu pesan alas ompol, nie mo nambah alas ompolnya selusin lagi ditambah perlak HQ 3 meter. Nambah lagi, klo harga javannya berapaan ya?

    inbok aja ke e mail suamiku di isis.rahmadi@gmail.com, kerana tak telp and sms nomernya gak aktip

    trims.

    ReplyDelete
  66. Mba irene, aq pelanggan baru niy.. Aq pengen pesan alas ompol renatanya yg tipe AA standar mau pesan selusin dulu buat nyoba. Aq wilayahnya d makassar kira2 untk ongkirnya brpa yaa? Trus nyampenya kpn? Makasih dtunggu blsannya

    ReplyDelete
  67. mbak,, kalo pesen yg AA premium 1 lusin,, ongkir ke bandar lampung kecamatan rajabasa, berapa ya??? tq :)

    ReplyDelete
  68. sis, sy order aor premiumnya via sms, dan sdh transfer sesuai perincian dari sis Irene, tapi setelah transfer sy tidak bisa hubungi lagi, sy sdh sms berkali-2 tidak delivered, ditelp jg tidak bisa, sdh email juga. Mohon tanggapannya, terima kasih. (Yeny)

    ReplyDelete
  69. sist mana pesanan saya?????????????

    ReplyDelete
  70. sis irene saya mau beli aa premiun, bisa buy now kah? mau nmengunakan XL tunai say...
    tq yah

    ReplyDelete
  71. sis..pesanan q sdh d kirim lom..koq lom sampe ke gading ?

    ReplyDelete
  72. Tolong di konfirmasi, saya sudah transfer dari tgl 12, namun sampai sekarang saya belum menerima pesanan saya....

    ReplyDelete
  73. Sizt, tengkyu ya psanannya udh smp. nti kl wenak, tgg psnan brikutnya ya.... :))

    ReplyDelete
  74. Sis, alas ompol premiumnya masih ada ga? Aku mau pesen selusin bisa?

    ReplyDelete
  75. sist,aku mau yg AA setengah lusin sama yg AA premiumnya setengah lusin bisa ga?Ongkir tangerang brp?

    ReplyDelete
  76. sist,aku mau order yg AA sama AA premium masing2 1/2 lusin bisa ga?Ongkir tangerang brp?

    ReplyDelete
  77. sis masih ada stock yang premium ya, saya sudah sms ke no hp sis ? tp gak ada balasan, saya tunggu ya ?

    ReplyDelete
  78. Sis saya tunggu balasan di email saya ya ros.itha@rocketmail.com

    ReplyDelete
  79. sis yg premium masih ada ya, sy sudah sms tp gak ada blasan, no hp sy 082149213546 (ros), sy tunggu ya.

    ReplyDelete
  80. sis yg alas ompol AA dan AA premium ada stok gk ya?

    ReplyDelete
  81. sissss aku udah SMS dan EMAIL kg dibales..bales dunkk T_______T

    ReplyDelete