Monday, June 16, 2008

Tertidur di high chair

Maksudnya mau suapin Re. Maunya bawa Re makan di teras rumah.. biar suasananya agak beda, gt..

Ternyata semilir angin bikin Re terkantuk2 lalu tertidur, sedang Momnya masuk untuk siapin sebentar.. panggil Daddy untuk gantiin temenin Re bentar.. tiba2 Daddy lari2 kecil sambil berbisik2.. "Sini.. siniii!! Re tidur.."
Ha?? aku langsung taruh piring Re. Waduh, ngga kepake lagi berarti.

Geli, dan penuh tanda tanya kok dalam waktu singkat Re bisa tertidur, aku nyusul keluar. Ih.. beneran lho.. anginnya emang semilir banget, bikin orang ngantuk, sedang matahari ngga terik.
Aku lihat wajah Re.. so sweet.. so peace.. masih wajah surga. Langsung kami berlari2an.. aku ambil kamera, Daddynya menyambar digicam. Ini hasilnya. Pake macro dan lensa tele. Kelihatan jelas bulu matanya.. yang baru aku gunting semalam, moga moga tumbuh lagi..

Sampe dibawa masuk n didorong kedalam Re tetep tidur.. akhirnya HC masuk ke kamar takut Re kepanasan diruang tengah. Masih aja tidur sampe sekitar 1 jam-an.

 

24 comments:

  1. hihihi....bobo'nya pules banget...

    ReplyDelete
  2. waaa emang enak bobo dibuai angin semilir sepoi-sepoi... hihihihihi

    ReplyDelete
  3. kok ngq difoto sekalian HCnya?
    btw, 1 jam bobo di HC? hehehe, pules banget berarti yaaa??

    ReplyDelete
  4. hi...hi...hi...wajahnya re gemesin yah... :)

    ReplyDelete
  5. aduh lucunya... eh tanya dong, kok bulu matanya digunting? Biar lentik kah? emang umur Re masih bisa tumbuh lagi ya? Abisan anakku mau digunting bulu matanya biar lentik, tapi aku takut ngga tumbuh lagi.

    ReplyDelete
  6. Duh Re... ngegemesin banget deh! Muka baby kalo lagi tidur emang peacefull banget!

    ReplyDelete
  7. high chairnya empuk ya mbak? kok keknya nyaman gitu senderannya? beli dimana? :D :D

    ReplyDelete
  8. :))
    ini gara2 tiru aya dibawa ke teras biar dapat suasana berbeda.
    tapi kalo aya makannya lahap, Re kok malah molor ya..

    ReplyDelete
  9. hehe.. si 'kuning' dah lahiran belum nih..

    ReplyDelete
  10. iya..
    coba angin kamar kaya gt ya.. aku ga bakal insomnia deh..
    :))

    ReplyDelete
  11. difoto kok.. kenapa yooo ngga dimuat?
    soalnya kalo dimuat ketahuan kalo rumahnya berantakan.. wakakakaa..

    iya, 1 jam.. aku juga heran..
    tapi Re sekarang kalo makan sambil duduk2 diteras jadi doyan. 6 sendok belakang biasa minta makan sendiri. Bisa habis. Padahal kalo makan di dalam jaraaang bgt habisnya.
    Tapi masa mau makan di teras terus ya??

    ReplyDelete
  12. kaya wajah yang disitu ngga nggemesin aja..
    aku sampe sekarang ngga ngeh Re mirip siapa

    ReplyDelete
  13. duh, sis.. benernya aku pas abis nggunting itu nyesel banget. jujur deh.. tapi sebelum gunting aku nge-browse lho di internet, banyakan yang bilang bisa tambah panjang n lentik.
    Menurutku sih sama halnya dengan rambut, tinggi badan dll.. harusnya itu gen. kalo diatas2nya lebat, ya mustinya lebat juga. Tapi ga taulah.. namanya juga istiadat.. huuhu..
    padahal dari lahir diujung2 mata Re itu berbalik keatas semua lho sebelumnya.. gimana yaaa kalo ngga kembali.

    ReplyDelete
  14. iya.. beda ya sama kita2 yang udah berkerak di dunia ini..
    sampe kapan ya dia tidur kaya begitu..
    moga2 aku bisa mempertahankannya.

    ReplyDelete
  15. HCnya empuk gak ya.. (ngga pernah dudukin sih..)
    kadang dia aman2 aja duduk disana.. kadang juga ngga kalah merontanya dengan baby lain.
    abis ini deh aku upload fotonya.

    ReplyDelete
  16. hi sis. met kenal yah. poto yang kamu ambil bagus2 banget :D senenk deh liatnya
    re lutuw di sini. pipinya montok abis kekekeke :D

    ReplyDelete
  17. Seneng ya liat face bayi bobo.. Damaaaaii banget..
    Sis, adikku juga rajin potong bulu mata anaknya, aku liat nggak pengaruh deh.. Mungkin gen-nya emang lurus2 aja.. Malah tumbuhnya jadi nggak sama panjang gitu deh.. Mudah2an bulu mata re kembali seperti semula.. hehehe..
    Dah pulang jalan2nya sis?

    ReplyDelete
  18. aduh ree....enak banget bobo kena angin ya...

    Aku selalu senang mandangin bayi kalau lagi tidur, kadang pas begitu aku bener-bener bisa ngerasa bersyukur karena mereka ada dalam hidupku..

    Zua da pulang mbak, opnamenya 5 hari...

    ReplyDelete
  19. aduh sis,,,,anakmu lucu banget! Pipinya itu lho, bisa bulet gitu. Anakku yg cewek jg ndut, tp pipinya gak kyk si Re. He..he..salam kenal...

    ReplyDelete
  20. bulu matanya basah kya abis nangis ya? abis misek2 capek kena angin lsg ngantuk deh hehe

    ReplyDelete
  21. berasa banget menyatu dgn alam yah waktu kena angin semilir itu dia.. =D

    ReplyDelete