Tuesday, July 22, 2008

Pembalut Lovemoon.. ANION system




Aku kagum banget sama ini produk, menurutku, ini kabar baik bagi wanita diseluruh dunia. Terutama di indonesia, dong.. setelah mengetahui data WHO:
Pembunuh no 1 wanita di indonesia adalah kanker leher rahim
Pembunuh no 2 adalah kanker payudara.

Kenapa di negara kita?
1. karena negara kita adalah negara tropis, kelembaban yang tinggi ini yang memicu bertumbuhnya jamur dan bakteri
2. perawatan daerah V yang kurang tepat. Termasuk didalamnya memilih pembalut yang tepat. Banyak pembalut yang daya serapnya kurang baik, berbahan kertas daur ulang yang tentu saja pasangan daur ulang adalah pemutih, lapisan pembalut yang terbuat dari plastik dan ngga ada pori untuk udara berganti, dll

Beberapa minggu ini aku browse2 ke google ttg kanker rahim (ada dua.. kanker mulut rahim dan leher rahim) dan kanker payudara.. beberapa kerabat dekatku mengalami gangguan di rahim, dan aku cukup kaget baca2nya.. ternyata kanker mulut rahin dan kanker leher rahim itu beda.. dan kanker leher rahim ngga da gejalanya.. tiba2 pendarahan, tapi kalo udah pendarahan, kebanyakan udah stadium lanjut. OMG.
Akhirnya cari2 cara, mikir2.. berapa besar peluang aku ngga kena. Berapa besar peluang aku hidup lebih lama bersama Renata. Melihat Renata tidur seperti ini aku jadi berpikir.. akankah dia juga harus mengalami hal itu saat berusia nanti? dia tinggal di negara tropis pula.. di indo pula.
Sedang beberapa kasus angka kanker leher rahim sekarang udah start usia 15 tahun rata2nya. Bahkan kemaren heboh2 ada yang usia 4 tahun, lalu ada yang meninggal saat usia 7 tahun. Akar2nya ya diaper yang notabene bahannya sama dengan pembalut kita.. bahan daur ulang.. bukan kapas murni, juga karena tingkat kelembaban yang tinggi pada pembalut, sehingga bakteri berkembang biak dengan baik.
Aku jadihitung2.. siapa saja wanita disekitarku, yang udah lanjut.. yang lolos dari mium, kista, endometreosis, dan sejenisnya.. udah aku hitung sampe mami2nya kenalanku, hampir semua berurusan dengan masalah ini.

Jadi aku putuskan untuk memakai pembalut ini, tentunya setelah seorang sahabat menunjukkan perbedaan detailnya dengan yang biasa kita pakai.
Aku langsung tertarik menjadi member, apalagi pembelian banyak bisa langsung dapat member, jadi balik barang dan bisa untuk bisnis pula :DD

yang mau beli per pack: (harga udah termasuk alat tes kondisi organ kewanitaan)
- Sanitary Napkin - Day (10pcs) Rp. 42.500
- Sanitary Napkin - Night (8pcs) Rp. 42.500
- Panty Liner (30pcs) Rp. 50.000
- Alat test/pcs Rp. 15.000

keterangan lainnya baca di masing2 photo ya..
di klik aja..

Untuk bertanya / pemesanan produk eceran / ingin melihat demo produk Love Moon / ingin menjadi agen di kota anda
Boleh hubungi aku segera

Bisa menerima pemesanan eceran & pengiriman ke seluruh Indonesia


nb: peluang bisnisnya bagus banget, apalagi setelah ini, lovemoon akan mengeluarkan produk diaper yang terbuat dari kapas murni dan bebas dioksin untuk bayi2 kita tercinta.


ButtonGenerator.com

68 comments:

  1. mbak ... aku beli panty linernya kok gak dapet yak? :(
    emang sih belinya bukan sama mbak :D ...
    terus kenapa harganya "agak" mahal ya? :D
    *ya iyalah ... barang bagus pake ditanya lagi* :D

    ReplyDelete
  2. masak sih.. ngga dapet?
    belinya berapa duit kok ngga dapet test packnya?
    mungkin sama penjualnya dijual terpisah. Soalnya agen ada macam2, sis..
    ada yang member winalite, ada yang reseller aja tanpa jadi member. Itu pun masing2 dari mereka bebas, bisa menjual sesuai dengan keinginan mereka.
    Harga pokoknya sih ya itu.. panty liner 45.000 isi 30pcs udah sama test packnya.

    harganya Love Moon mahal?
    hehehe.. ngga kok sis.. soalnya kita tinggal di indonesia (kita udah terbiasa dengan yang ini), yang notabene harga pembalutnya muuurah banget, dengan kualitas yang juga sesuai dengan harganya.

    dulu aku juga mikir gitu, kok mahal ya..tapi setelah kaji ulang, juga nanya2 ke temen2 yang di luar negeri.. ternyata Love Moon ini murah banget.
    kalo pembalut lain mau pake kapas asli juga minim bakal segitu harganya, malah lebih mahal lagi.

    Coba aku jabarin:

    Kalo diluar negeri, udah ada beberapa pembalut yang pake kapas asli, tapi harganya kalo di kurs 60-80rb, laurier USA ada yang datangin ke indo lho.. tapi harganya ya segitu, mahal banget.
    Jadi kalo mau pake pembalut yang tanpa efek samping, kayanya kita musti beli yang kapas asli dan bagian bawahnya berpori agar ada udara keluar dari bawah (caranya, kelupas bagian bawah sendiri, lalu tutupkan di gelas yang berisi air panas, lalu bagian atasnya, balikkan gelas diatasnya. kalo dia berpori, bagian dalam gelas yang diatas pasti mengembun. Diaper juga bisa dicoba.

    Sedang Love Moon ini harganya kalo panty 45.000, test packnya sendiri 15.000, jadi pantynya sendiri Rp. 30.000. Cuman disarankan penjualan selalu dengan test pack.
    Kenapa? karena program Love Moon sebenarnya untuk menyehatkan organ kewanitaan, dan diharapkan, kita melakukan test setiap bulan sekali. Tujuannya ya agar kita bisa tau bagaimana kodisi kesehatan organ kewanitaan. Soalnya mau pake cara gimana lagi untuk ngeceknya, kalo hidung sih kita bisa taunya dengan pilek, tapi kalo organ kita.. paling2 lewat keputihan atau pendarahan, tapi kadarnya kan ngga tau sampe seberapa.

    Harga Love Moon bisa murah begitu soalnya kan sistem penjualannya langsung di distribusi oleh agen2, jadi ngga pake iklan, ato sewa tempat dll.

    Makanya murah banget, di singapure yang standard kualitasnya tinggi banget aja, produk ini lolos dan banyak peminatnya. membernya aja dalam setahun bertambah 1000 orang, padahal jumlah penduduk singapore cuman berapa. Mereka betul2 sadar kesehatan soalnya.

    Sekarang aku malah mikir, pembalut n diaper yang kita pake selama ini bahannya dari apa aja ya.. kok bisa semurah itu harganya. Kalo diaper per pcsnya Rp. 2500, dikurangin biaya iklan, dikurangin biaya kemasan.. bisa2 harganya kurang dari Rp. 1000 deh..
    bagaimana dengan pembalut kita yang lebih murah lagi ?? dieeengg!!.
    Sedang di daerah rumahku waktu kecil, banyak pohon n petani kapas.. harga kapas ga boleh segitu (kaya aku yang petani kapasnya ya..)

    ReplyDelete
  3. ayoo.. siapa yang mo nanya lagi..

    abis ini mau keluar DIAPER.. aku senang sekali.
    Selama ini Re kalo pergi udah pake diaper dari jepang, tapi aku jujur masih waswas.. soalnya tak bolak balik ngga ada tanggal kadaluarsanya. Hiii..

    o iya.. kalo mau beli ato kulakan (otomatis jadi member), kalo bisa sebelum agustus, soalnya diinformasikan harganya bakal naik.

    ReplyDelete

  4. O iya.. kalo yang berminat, apalagi untuk join ato bisnis dan masa depan, lebih menguntungkan kalo sebelum tanggal 9 agustus.
    Soalnya ada kenaikan harga 100.000/set.
    dari 700.000 jadi 799.000

    lumayan banget kalo ambil sebelum tanggal 9, misal posisi GOLD aja yang ambil 5 set, udah selisih 500rb
    kalo platinum ya selisih 1.200.000

    ReplyDelete
  5. nungguin diaper masih lama yah sis? keburu mama brangkat.. huhu :(

    ReplyDelete
  6. sis....
    tertarik nih pengen coba pake pantyliner nya....
    ada harumnya kah?mungkin herbal ?
    nanti dapet test pack juga kan yah? (^__^)

    ReplyDelete
  7. sis.. ngga nutut kayanya kalo keberangkatan ke colombia sekarang.
    Yang berikutnya kayanya nutut.

    ReplyDelete
  8. boleh sis..
    ngga ada aromanya apa2 sis.. tapi dijamin, bau bebauan diarea itu sedikit demi sedikit menghilang karena anionnya. Malah yang keputihan, mioma, kista banyak yang sembuh karena ini. Tubuh kita ini kurang anion sis.. kalo di pedesaan masih cukup banget.

    Kalo suamiku pake pantynya di sepatu, soalnya kaki dia sering berkeringat gitu, jadinya sering beraroma kurang enak. Tapi caranya disemprot cairan sedikit lebih dulu.. soalnya anion ini bekerja efektif bila terkena cairan.

    Aku kasih sama testpacknya kok..
    ntar aku ajarin cara testnya. Moga2 ngga ada peradangan. Tapi biasanya wanita indonesia usia 20-35tahun ada di area no 2 sebelum memakai anion ini.
    Tapi kalo udah ada peradangan ngga ditanganin, itu yang beberapa wanita jadi kista dan mioma.. bahkan yang parah, ada kanker leher rahim. Biasa kalo yang terakhir ini, peradangan ada di warna dua terakhir (ke4 dan 5)

    ReplyDelete
  9. jadi anion system ini bekerjanya sampai ke bagian dalam yah sis? bisa sampai ke rahim juga? biasanya kan kalo sejenis pantyliners hanya bekerja di bagian luar.
    kalo aku mau order gimana caranya?

    ReplyDelete
  10. iya sis..
    panty liner biasa juga bekerja sampai rahim kok sis.. cuman bedanya kalo lovemoon ini, anionnya menimbulkan efek positif, bahan panty liner biasa menimbulkan efek negatif.

    My baby kalo pake diaper selalu aku kasih panty ini di dalamnya. Gimana lagi, diaper yang sehat yang bahannya bukan daur ulang n tanpa pemutih masih belum keluar, yang ada ya diaper yang ada sekarang ini.
    Aku cuman bisa lakukan dengan anion ini aja sekarang.. ion negatif kan sudah terbukti memberikan efek baik untuk tubuh kita.

    O iya.. klo mau order bisa comment disini atau via form order, juga bisa via email aku di irenewibisana@gmail.com

    ReplyDelete
  11. sis........aku dah isi order form. dah terima blm?

    ReplyDelete
  12. Mbak, kalau aku coba beli 10 atau d dulu yang day sanitary gmn...bedanya day n yg night persisnya apa yah...
    trus persyaratan dan cara2 untuk menjadi agennya gmn ya mbak...ditunggu informnya scptnya...thanks ya mbak..

    ReplyDelete
  13. ok sis..
    bedanya day dengan night ada di ukurannya..
    seperti biasanya, yang night lebih panjang.. 28cm

    nanti kalo pertama pake, coba di test dengan testpacknya.. umumnya wanita indoneisa ada di arena no2, karena umumnya ada peradangan ringan, seperti keputihan atau bau tidak sedap. Ini salah satunya karena kelembaban yang tinggi. Negara kita kan tropis, sedang banyak yang ngga ngerti pake underwear dari satin, nilon dsb.. belum lagi alas panty dan pembalutnya dari plastik yang ngga ada pori2nya, jadi deh bakteri bersarang disana. Tapi dengan pemakaian yang rutin, secara perlahan tapi pasti, kesehatan organ kewanitaan akan kembali kok.

    Hebatnya, testpack ini diakui oleh 169 negara, dan mendapat hak paten disana.
    Jadi bukan testpack yang main2, lho..
    testpack yang kita pake untuk ngetest kehamilan, diakui berapa negara ya?? hihihi..

    aku PM persyaratan dan cara2 untuk jadi agennya ya..
    Profil perusahaannya sangat luar biasa..

    ReplyDelete
  14. mbak PM cara2nya jd member atatu agennya blm aku terima....bisa kirim ke emailku aja di prithaa@homail.com...thanks ya mbak

    ReplyDelete
  15. Aku udah punya barangnya, dikasih temen, ntar aku coba dulu ya. Kalo bagus, jadi member gimana caranya?

    ReplyDelete
  16. ayoo dicoba mbaaa..
    dah ku PM ya..

    Btw nyoba yang panty atau yang pembalut?
    nanti jangan heran kalo pas datang tamunya bisa buuuanyak trus deras banget. Ada juga yang makin sedikit. Aku sih termasuk yang pertama.. sampe bengong. Tapi katanya itu termasuk salah satu efek dari 'detox'nya. Di tiap orang beda2 efeknya, emang masuk akal, tiap orang kan makanan n yang mengkontaminasi kan berbeda2.. beda tempat tinggal beda juga pencemarannya.

    O iya.. kemaren aku baru nemu artikel yang aku cari2 tentang persenyawaan antara bahan kertas dan serbuk kayu yang digunakan di pembalut kita (red: kertas terbuat dari serbuk kayu dan kapas, dan kapas daur ulang, untuk memutihkan digunakan klorin. Pembalut kita terbuat dari kertas daur ulang dan dipemutih kembali)

    Ini potongan artikelnya,

    "Sebagian besar industri kertas menggunakan pemutih yang mengandung klorin. Klorin akan bereaksi dengan senyawa organik dalam kayu membentuk senyawa toksik seperti dioksin. Dioksin ditemukan dalam proses pembuatan kertas, air limbah (efluen), bahkan di dalam produk kertas yang dihasilkan.
    Industri kertas menggunakan air dalam jumlah yang sangat besar untuk membilas zat kimia dan senyawa yang tidak diinginkan dari pulp. Oleh karenanya air yang telah digunakan mengandung berbagai jenis zat kimia berbahaya termasuk dioksin. Meskipun konsentrasi dioksin sangat kecil di dalam air limbah, tetapi pabrik terus beroperasi dan terus menghasilkan dioksin sehingga konsentrasinya dalam air akan terus bertambah. Dioksin adalah senyawa organik yang sukar terdegradasi dan konsentrasinya akan berlipat ganda jika masuk ke dalam rantai makanan karena adanya proses biomagnifikasi. Hal ini menyebabkan konsentrasi dioksin di dalam jaringan tubuh hewan air menjadi ratusan kali lebih besar dibandingkan di dalam air tempat hidupnya. Sebuah penelitian EPA berjudul “the National Study of Chemical Residues in Fish” menemukan bahwa ikan yang ditangkap dari perairan di sekitar industri kertas mengandung dioksin dalam konsentrasi yang lebih tinggi dari di daerah lain.
    EPA memperkirakan sekitar sepertiga dari dioksin yang terbentuk terserap oleh produk kertas yang dihasilkan termasuk kertas penyaring kopi, kertas tisu, popok bayi, dan piring kertas serta produk lain seperti tisu makan, kertas toilet, karton pembungkus susu, kertas kantor dan pembalut wanita. Dioksin dapat bertahan di lingkungan dalam waktu yang lama (persisten) sehingga akan terakumulasi dalam tanah dan hewan termasuk manusia (bioakumulasi).
    Dioksin adalah salah satu jenis organoklorin yang memiliki empat klor, dua oksigen dan dua cincin benzena. Klor adalah unsur halogen yang sangat reaktif sehingga mudah bereaksi dengan senyawa organik maupun senyawa lainnya. Sebagian besar organoklorin menimbulkan efek toksik seperti dioxin dan furan. Zat kimia mematikan ini ditemukan dalam konsentrasi tinggi di daerah masyarakat pesisir yang mempunyai pabrik pulp (Powell River, Squamish, Duncan, Nanaimo, and Campbell River)".

    ReplyDelete
  17. ini aku buka MP baru yang bakal aku ulas khusus tentang lovemoon dan artikel2 yang berkaitan.. sedang dalam proses.

    ReplyDelete
  18. kalo mau jd agen gimana caranya mba? tq

    ReplyDelete
  19. Berminat jadi agen lovemoon? Keputusan yang baik lho.. karena seluruh keuntungan bersih yang diperoleh perusahaan, setelah dipotong bonus2 untuk kita, dialokasikan ke pembangunan sekolah2 untuk anak2 yang terlantar. Visi perusahaan ini 1000 sekolah akan terbangun, sekarang, setelah 2 tahun berdiri, perusahaan udah bisa bikin 2 sekolah.

    Kita harus bersyukur bisa mendapat info tentang lovemoon dan menggunakannya. Jika saja seandainya Vincent Chen ngga kehilangan ibunya karena kanker leher rahim, dia tidak akan pernah mengenalkan kita pada produk luar biasa ini. Asal kita tau, Vincent Chen adalah pemilik gelar "pemberantas Kemiskinan" di China, dan sumbangsihnya untuk sesama sangat besar. 20% keuntungan 20 perusahaan besarnya di China, disumbangkan sebanyak 160jt yuan (160 trilliun) per tahunnya untuk anak2 yang bisa makan beberapa hari sekali.
    Dia juga pemilik gelar Warga Negara Kehormatan di New York dan China, yang tentu saja pemberian gelar ini standard kualitasnya jauh2 banget dari negara kita tercinta ini.

    Winalite International sendiri sahamnya berhasil menembus Bursa Saham Nasdag.. satu2nya bisnis jaringan yang dipercaya dan diakui untuk masukbursa saham terbesar di dunia ini.
    Jadi kita sebagai agen, bisa memantau perkembangan fisik perusahaan kita dari bursa saham ini, tinggal lihat di internet. Terjamin sekali kan.. padahal 95% pekerja di Indonesia bergantung pada perusahaan yang antara lain:
    1. perusahaan yang tidak ber NPWP
    2. perusahaan yang dia tidak tau jelas masa depannya seperti apa
    3. perusahaan yang dia tidak bisa memantau perkembangan dan pertumbuhannya
    4. perusahaan yang dia tidak tahu kemana arah keuntungan perusahaan
    5. perusahaan yang tidak ada standard kualitas
    6. perusahaan yang tidak punya sistem yang baik
    7. perusahaan yang dia tidak tau apakan 5 tahun lagi perusahaan ini akan tetap berdiri
    8. perusahaan yang dia tidak tau masa depan dia di perusahaan ini apabila bekerja keras
    9. perusahaan yang tidak menjamin dana pensiunnya atau juga besar pensiunannya dan sampai kapan itu bisa diterima
    10.perusahaan yang belum bersertifikat hal paten untuk produknya
    11.jangankan mendapat kepercayaan international, mendapat kepercayaan national aja belum.
    12.dan lain sebagainya..

    Winalite baru berdiri tahun 2006, tapi perkembangan agennya mencapai ratusan ribu. Dan dalam dua tahun ini, merambah ke banyak negara. Di 10 negara (diantaranya singapore, hongkong, filipina, malaysia, indonesia, china) yang dia jadikan fokus utama, Winalite berkembang sangat cepat. ISO 9001:2000 pun udah dia terima.
    Belum lagi sertifikat2 penghargaan yang dia terima dari berbagai begara atas sumbangsihnya mengembangkan teknologi anion untuk mengatasi permasalahan rahim juga pencegahan kanker, dan menciptakan pembalut yang terbuah dari kapas murni, non kimia.. termasuk lem yang digunakan sekalipun (dari bubble gum lho..).

    Merk Lovemoon sendiri sudah dipatenkan secara international selama 20tahun kedepan (nah, loo.. dan kalau melihat karakter vincent chen terhadap 20 perusahaan besarnya, sebelum 20tahun tiba, dia pasti akan mematenkan ulang merk ini untuk menjamin semua karyawan yang telah berperan aktif dalam menjalankan misi winalite.

    Lovemoon, udah mendapat pengakuan dari 169 negara (data ada). Termasuk testpack yang terlampir dalam produknya. Kita sudah sering menggunakan testpack.. tapi sering juga kan kita tidak tahu apakah test pack kita itu bersertifikat ataukah juga mendapat pengakuan national, kita tidak pernah peduli hal itu. Tapi pernahkan kalian mencoba memikirkan bahwa kalian menggunakan test pack yang diakui di 169negara, yang teknologi dan standard pengakuan produknya jauh lebih 'lurus' dan tinggi dibanding indonesia, hanya dengan harga 15.000 rupiah.

    Sekedar informasi, setelah mengetahui produk ini (dan mendapat piagam penghargaan produk, merk dan perusahaan yang berperan besar dalam kesehatan negara), China mengunci merk ini dan memberikan perlindungan penuh. Bagaimana tidak.. dal

    ReplyDelete
  20. hai..kalo mau jd member gimana caranya..? imelku meytrianee@yahoo.com

    ReplyDelete
  21. irene aku ada pm ke kamu dah masuk blom ya?

    ReplyDelete
  22. sis alamatnya dimana? aku mo coba pesen 1 donk yang panty liner..minggu depan kuambil aja ketempat sis(aku baru bisa keluar minggu dpan say..or weekend gituh)..sekalian maen mo kopdar hehehe..biar bisa kenal gituh ^_^

    ReplyDelete
  23. mo coba dulu gpp khan? habis na aku ga pernah pake

    ReplyDelete
  24. atau dikirim aja deh say heheh kupikir2 kok minggu depan aku takut dah mudik hehehe

    ReplyDelete
  25. mbak aku pesen pantyliner nya dunk satu
    berapaan?
    aku di pondok aren tangerang
    PM ya

    ReplyDelete
  26. sis aq pesen pantylinernya ya,nyoba 1 dulu,pm ya..

    ReplyDelete
  27. sis..
    klo mau jadi member gimana ya caranya??

    ReplyDelete
  28. Ren aku mau donk ini:
    - Sanitary Napkin - Day (10pcs) Rp. 42.500
    - Sanitary Napkin - Night (8pcs) Rp. 42.500
    - Panty Liner (30pcs) Rp. 50.000

    BTW aku lp d kl mo jd member persyaratannya belanja brp Ren?

    ReplyDelete
  29. mba... saya tertarik nih. gmn kah cr jd member nya? trus saya pesen yg day dan night msg2 1. pm yah mba... thx

    ReplyDelete
  30. salam kenal. mba iren, saya talisa,18 tahun. saya baru baca produk lovemoon ini dari weblog mba irene..saya langsung tertarik &mau pesan. gimana caranya?bisa dikirim ga?saya tinggal di pondok aren,tangerang...

    talisa.noor@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  31. mba iren,
    aku cerita dulu ya,.,.,,, hehehe
    kemarin adikku pulang kerja bawain lovemon anion, kata adikku "mba ini pembalut bagus untuk kesehatan, ngurangin rasa nyeri juga loh". ya udah akhirnya ku coba....
    LUAR BIASA.... biasanya aku ganti pembalut itu sehari 5-6 kali, setelah coba pembalutnya sehari itu cuma 3 kali dan ga tembus... super kering.... ya Tuhan ini bener2 pembalut luar biasa. 1 tahun lalu aku di vonis endometriosis kira2 besarnya 5.1cm.... harus operasi dokter bilang. Tapi aku ga dulu deh... coz kalau diangkat endom nya akan timbul lagi, dokter menyarankan angkat rahim, duh aku bener2 ga mau, maih pngn punya baby....
    aku bralih k lovmon. PM aku ya... gimana jai mbr.

    ReplyDelete
  32. mb irene..gimana caranya jadi member? brp banyak yg harus di beli paketnya? aku tertarik jadi member secara tiap bulan pasti pake pembalut..kalo bli banyak pasti lbh murah kan ya..mohon di balas di sms aja ya, thx

    ReplyDelete
  33. oh..tyt penjelasan jadi member ada di sini... kalau bli 10 dos day nya aja gimana?? lalu diaper buat bebi dah ada blm??

    ReplyDelete
  34. sis, yg panty liners nya masih, aku mau donk 1
    pm ya sm yg produk MC nya.

    ReplyDelete
  35. mb mau jd member gmn carany?pemesananny gmn?aq mau cb yg panty dulu?PM ke email ku aj yaah vie_zard@yahoo.com diapers blm ada y?
    Thanks
    -Mala-

    ReplyDelete
  36. Kl lg hamil boleh pk pantyliner-nya ???

    ReplyDelete
  37. Mbak, aku mo coba panty linernya dulu dong 1 pak
    PM pls

    ReplyDelete
  38. anion memang oke, aku dah pake hampir 6bln lebih, dulunya keputihanku ga pernah sembuh2 sebel bgt, bpola/i ke dokter pk obat macem2 smp abothyl vagina ga juga sembuh tp setelah pake anion sekitar 2bln, cairan yg keluar hanya cairan biasa yg sewajarnya memang harus ada cairan yg keluar, bening dan tidak berbau .. siiiip lah ..

    ReplyDelete
  39. renata, aku permisi tanggapin pertanyaan nandhadjie yah ..
    nandhadjie, aku skrg ini lg hamil 7bln, awal2 hamil aku tiap hari pake anion, alhasil aku tidak pernah mendapatkan gangguan keputihan layaknya org hamil kebanyakan yg terkadang smp gatel gitu .. skrg ini aku mulai jarang, males .. hehehehe .. maklumlah org hamil terkadang suka males kan .. tp tetap aku pakai walaupun ga rutin tiap hari ..

    ReplyDelete
  40. sis, ini dpt bonus vagina inflammation self test cardnya ga yah?

    ReplyDelete
  41. iya mbak.. kalo hamil bole pake nggak?

    ReplyDelete
  42. sis...aku kalo mau beli pantynya aja tapi ga usah pake test cardnya harganya tetep 50rb atau gimana...soalnya test card aku masih banyak bekas yang dulu...jadi sayang aja...

    ReplyDelete
  43. Ada yang bisa buat nifas juga ngga mbak?

    ReplyDelete
  44. mba, email aku cara jadi membernya yaa
    ke pratiska@yahoo.com

    makasi

    ReplyDelete
  45. sis,mau pesen yg ini msh ad?mau coba dulu..pm y..tx

    ReplyDelete
  46. wah.. luar biasa sis.. aku juga ada endomet.. makanya aku belain deh pake ini. soalnya sejak pake ini kalo mens ga pernah sakit lagi.

    ReplyDelete
  47. sis..bs dipakai tuk stlah mlahirkan gk? (masa nifas)
    daya serap ny lbh baik dr yg biasa dijual dipasaran?

    thx tuk info ny..

    ReplyDelete
  48. bisa sis.. justru bagus banget, pake yg night sis..
    daya serapnya kalo aku bilangn jauh lebih bagus dari di pasaran ya.. aku sendiri bertahan pake lovemoon ini udah 2 tahun ga berniat ganti2. Keluhanku cuman dimasalah bentuk pantat orang indo yg lebih berbentuk dibanding orang asia lainnya.. jadi butuh lebih panjang.. hahaha

    ReplyDelete
  49. klo pke ni stlah lahiran biasany skali pke bs tuk brp jam y?atw shari brp kali ganti??

    ReplyDelete
  50. tergantung sis.. tiap orang beda2. aku pribadi kalo pake ga suka sampe penuh2 gitu, jadi cepet gantinya. Kalo pas mens biasa sehari aku ganti 2-5 kali.
    Kalo pas hamil ya sekitar 3-6 kali mungkin ya sis..
    soalnya sayangnya aku pas lahiran belum tau ini, 4 bulan setelah lahiran baru tau ada ini (walau nyusuin full asi, aku mens lagi 3.5 bulan.. terlalu subur ck ck ck). Waktu nifas kapan hari berasa kok kurang bancar n bersih.. sama temen disuruh pakein ini,.. ternyata banyak kotoran2 yg abis itu keluar.. jadi legaaaaa banget

    ReplyDelete
  51. tuk pantyliners ny bs dibeli tnp alat tes ny gk sist (jd klo beli 2 panty,1pke test pack,1lg gk)?
    klo bs,hrg panty tnp test pack ny jd brp?

    tq..

    ReplyDelete
  52. sis, beli alat testnya aja bisa gak? Kakakku siklus haidnya sedang bermasalah. Tapi dia males papsmear, karena udah pernah nyobain papsmear gak nyaman banget. Pengennya test manual dulu... thanks infonya ya sis...

    ReplyDelete
  53. 1 BOX panty berapa y hargax? n brp ongkir ke samarinda?PM ya

    ReplyDelete
  54. aku tertarik bgt...gmn caranya jd member n agen say??
    need info soon sista baik....^_^

    ReplyDelete
  55. mba yang ini masih ada? mau dong... gimana cara belinya? thx ya

    ReplyDelete
  56. Mba, jual test pack-nya aja gak? Krn aku pake mens pad... Diaper baby udah ada blm? PM please... Thanks!

    ReplyDelete
  57. sis, gmn caranya beli n jadi member?tks

    ReplyDelete