Friday, August 15, 2008

Akhirnya selesai juga.. oh perjuangan kenapa kau begitu berat.

Fiuuuhh.. akhirnya selesai juga membereskan semua kekacauan yang menumpuk sejak komputerku rusak bulan lalu, pas balik, musti bergadang2 tata ulang data 350giga byte, sama outlook yang udah mencapai ratusan ribu itu.. (udah tau gitu masih aja ngga di delete2).
Belum juga kelar membereskan (kompyku tercinta kasian, sampe di turn offnya tiap 4-5hari sekali, karena data2nya to be continued mberesinnya, bobo bentar, depan kompy lagi.. bobo bentar kompy lagi), 2 kali secara bergantian adikku (dibuat nge-game) dan suamiku menghilangkan data dengan keliru mencet. Duuuuhh jengkel banget.. Udah ga bobo 2 hari harus mulai lagi dari awal. Ujian..ujian.. ngelus dada aja deh, mau gimana lagi.. marah2 malah bikin darahku jadi naik ke ubun2.. yang ada nanti malah Re ngeliatin aku dengan bingung. Liat aku nangis aja Re udah bingung.

Sebenernya yang paling bikin bingung itu adalah data customer. Selama 2 minggu kompy di service, balik2 email numpuk ga keru2an (ya iyalah..). Parahnya, tanda 'check' yang memperlihatkan email ini itu yang udah direply.. JADI HILANG.. Aaaaaa...!!
Aku jadi ngga tau yang mana yang udah di reply, yang mana yang belum.
Lalu selama 2 minggu itu ada beberapa orang yang transfer dan komfirm via email, PM dan sms. Yang via email n PM tentu aja aku ngga bisa tau selama 2 minggu itu. Yang via sms, aku salin manual dulu dan masukin di folder khusus. Tapi kadang ada yang cuman bilang "mba aku udah transf".. tanpa nama, tanpa jumlah, tanpa rincian.
dan lain sebagainya..
udah deh.. aku pusing inget2 itu lagi.

Trus belum kelar sepenuhnya beresin data .. harus keluar kota pula.
satu2nya yang bisa aku lakukan untuk para pemesan breatfeeding stuff yang musti made by ordernya 2 minggu.. supaya ngga kelamaan, aku bikin buuuuanyak sekali sampe aku hitung2 3 juta lebih, dan ternyata setelah packing2 n kirim cepet2, cuman menyisakan 2 diaper bag, 2 spon dan 1 sling aja. Padahal bikinnya aku nebak2 banget. Sambil tutup mata.. lha habis gimana lagi.. aku ngga bisa liat detail pesanan. Cuman ada beberapa orang yang kasian sekali.. hiks, maap ya.. misalnya.. pesen spon menyusui, diaper bag, sling n apron satu motif.. ternyata aku kehabisan slingnya.. jadinya tetep aja nunggu lebih dari 2 minggu.

Setelah sudah lumayan rapi begini.. moga2 ngga ada yang utak utik kompyku lagi, atau pake acara mati lampu yang bikin konslet. Udah hampir putus asa aku. Apalagi kalo liat stok barang2 baru yang belum sempet aku foto sama sekali menumpuk sebulan lamanya. Kata suamiku.. mana bisa jadi uang ya itu barang.. :D

duh.. pagi2 malah curhat.. o iya..jadi keingetan temen2 di MP yang bengong aku masih 'hidup' pas jam2 01.00-07.00 pagi.. iya nih.. seperti biasa.. lom tidur, mata udah 5 watt. Kasian Re bobo sendiri.. Daddynya sibuk ngalbum foto kliennya semaleman (Lucu deh liat dia ngalbum foto lagi.. udah berapa lama ini pegawai yang ngalbum)

Diatas semua ini.. thx Lord, Kau masih kasih aku kesempatan untuk bernafas lega.
Luv You God

1 comment:

  1. ikutan lega juga ah... :)
    pasti udah bisa senyam senyum nih si mama :D

    ReplyDelete