Tuesday, August 26, 2008

Peluang usaha dari Lovemoon.. wow.. dalam dolar lho pembayarannya




Yang pengen tau banget ttg Lovemoon, yang penasaran, yang pengen tau ttg produknya sebenarnya seperti apa, juga yang pengen tau gimana caranya manjadi agen yang berpendapatan besar,.. ataupun yang hanya pengen tau pembalut yang seharusnya seperti apa,..

hari ini, Rabu, 27 agustus 2007
SARINAH THAMRIN CAFE LAMONTE LANTAI 2
19.00-21.00

akan dijelaskan secara gamblang, termasuk pembandingan produknya, bedah produk, kelebihan2, pangsa pasar, sampai pendaftaran agen.

tinggal datang aja, nanti cari pak Juniarto (call: 08123291039) atau Ayline (08123560571)setelah selesai acara. Nanti akan dijelaskan dan menjawab pertanyaan2mu langsung. Kalo belum diangkat sms aja, biasanya di silent kalo lagi ada acara.

Jadi rugi banget kalo ngga datang, disempatkan aja.. kapan lagi lho..
Peluangnya besar banget, termasuk pangsa pasarnya, karena akhir tahun akan mengeluarkan diaper bayi yang terbuat dari bahan berstandard makanan, dari kapas murni dan bukan dari bahan daur ulang,
Mari kita sehatkan bayi2 kita.. :))

salam,
Irene

11 comments:

  1. ih sis Irene aku juga baru beli..:D emang bagus sih produknya..

    ReplyDelete
  2. wah menarik banget sist, tapi sayang gak bisa, kasian baby-ku dah seharian ditinggal kendinya, poulker masih dikorupsi lagi waktunya...di share aja ya sist

    ReplyDelete
  3. iya sis.. ini berita baik untuk kesehatan. Produk ini banyak tiruannya lho.. hati2.. tapi mereka semua udah ditutup karena Lovemoon punya hak paten untuk 20 tahun kedepan (huih.. serius banget kan perusahaannya), dan kalo ngeliat dari karakter Mr. Chen, sebelum 20 tahun produk ini pasti udah dia daftarkan lagi. Bayangkan sedasyat apa produk ini, sampe dalam 2 tahun bisa dapat hak paten 169 negara (berarti produknya udah di bongkar2 oleh 169 negara), inggris, singapore n hongkong yang kita semua tahu mereka ketatnya ampun2 kalo ngelisensi sesuatu yang berbau kesehatan (karena untuk standard kesehatan, mereka teratas sedunia), Lovemoon bisa nembus.
    Berdiri baru dua tahun, sahamnya udah masuk nasdag amerika, dan merk ini diberikan perlindungan penuh oleh china.
    Keren oei.. ngga malu2in buat masarinnya. Daripada aku dagang rokok n sufor di toko kampung halaman, yang lolosnya cuman di indonesia aja, kikikiiii...

    ReplyDelete
  4. dateng dong sis.. ntar pas di tunjukkan bedanya, pasti kaget deh.. aku ga tega Re pake bahan2 yang bisa nimbulin toxic n naik ke rahim dia, mending aku pakein washable diaper aja sekarang.
    Ih.. ga sabar nunggu bulan desember.
    Sekarang aku udah pinter obrak abrik isi diaper, pembalut, breastpad (benernya tissue juga.. sejak ngerti, jujur aku mending pake lap ketimbang tissue untuk usap mulut Renata).. jadi bisa bedain yang mana yang daur ulang, yang mana yang jellynya bukan dari tumbuhan, tapi sintetic aja.

    Omong2, Lovemoon ini perekat bawahnya bukan dari lem kimia lho.. tapi dari permen karet :DD

    ReplyDelete
  5. ok sis, pasti di share nantinya..
    aku sih kalo pertemuan, Re aku ajak, jadinya malah terkenal dia disana

    ReplyDelete
  6. btw, iya sis.. Re sendiri itu udah aku pakein diaper goon n napie (yang permukaannya always kering itu, walau beberapa kali pipis).. made in japan. Udah aku ambilin yang itu, tapi tetep aja aku deg2an.. soalnya ngga tertera kadaluarsanya lho.. udah aku balik2, dan aku jengkel banget. Perusahaan2 ini berusaha menghilangkan jejak, menghindari tanggung jawab atau emang ngga ada tanggal kadaluarsa sebagai pertanggung jawaban perusahaan terhadap produknya sih..

    Aku sih yakin di japannya pasti tertera kadaluarsanya, tapi temen dekatku pernah kerja di bagian import2 barang2 dari luar, dan dia keluar karena ga setuju dengan permainan bosnya yang mensablon ulang tanggal kadaluarsa dan menghilangkan yang lama. Sebel, kan..

    ReplyDelete
  7. waduh kl aku harus ajak kayyeesa berarti aku harus ajak kknya juga...bisa piknik donk di sana, belum lagi harus pulang dl ke rumah n balik lagi, secara kantorku deket ma sarinah...hehehe...tp td aku bilang ke suamiku kynya dia minat juga, jadi gak tau jg ntar ke sana gak :D

    ReplyDelete
  8. sis, diaper nya dah keluar blm?

    ReplyDelete
  9. masih bisa ga jadi agennya lovemoon?

    ReplyDelete
  10. Baru tau nih sis, yaah dah lama, apa msh bs? Tp liat2 onlenshop sy blm pnah dgr diaper ini? Ada review/desc productnya,? Thx..

    ReplyDelete