Wednesday, February 11, 2009

Susahnya memilih fotooooo... ampun deh

Kebiasaan suami deh.. kalo moto se ajibun ajibun. Ga melihat kekuatan sendiri.
Udah komplain dari dua tahun lalu, tapi teteeep aja gada perkembangan. Sekali berangkat prewedding, 10 memory card dibawa. Masing2 rata2 1GB. Pulang2 kalo diturutin, dengan dua photographer, penuh semua. OMG. Satu pengantin fotonya bisa 500-1000lembar.

Kalo moto enak sih.. tingga jeprat jepret. Jujur aja.. moto moment itu emang bikin kaya ketagihan. Kalo lia ada apa dikit pengennya "tembak!!" "jeprett!!"
alhasil ya begini ini. Wheuuffhh...!!

Hmm.. malam ini aku suntuk banget. Bukan malam ini tepatnya..sejak kemaren malam. 14 feb ada resepsi pernikahan. Jadi foto displaynya harus selesai sebelum itu. Belum lagi foto clip preweddingnya. Semua sih ga masalah.

Ini hal sebenarnya:
"lebih baik ngedesain n retouch foto daripada memilih foto.. :(( huaaaaa..."
aku paling benci kalo disuruh milih foto... taunya apa, suamiku juga paling ga suka milih foto. Kenapa? Karena fotografer ga akan sanggup membuang foto. Jadi ini akan menjadi pekerjaan yang amat melelahkan.

Seperti malam ini, aku yang didepan kompy yang susye..
dari 700 foto, aku harus menyisakan 40 foto untuk foto klip. aku harus membuang sekitar 660foto. ini masih sisa 200an huaaaaymmm.. ngantuk bgt.
Apalagi kalo udah anak model yang difoto, ampun dah.. semua bagus2. mana bisa mendelete-nya.

Huaahh..
semangat!!.. Semangaaaattt!!!


(itu salah satu foto wedding yang selesai.. masih berapa couple lagi ya.. *intip2*
Happy Wedding Dian & Dicky!!.. salah satu foto2 favoritku)

10 comments:

  1. wah fotonya apik2...
    sis punya studio foto ya..?
    dimana..?
    PM yaa.. thx

    ReplyDelete
  2. wah.. jd inget jaman hrs prewedding dulu:D ini pasti lokasinya di kebon raya purwodadi kaaan:D soalnya kebanyakan pada ambil lokasi di purwodadi:D aku aja yg nyeleneh minta jauh2 ke balekambang:D hehehe. tp mendinglaah drpd hrs tekor sampe ke bali buat pre wedding hihihi. mumpung msh langsing jd ada foto2 yg bs dibanggakan:D tp asli cakep bgt tuh foto mbak:) btw, pake make up artis kerjasama sama salon apa di sby? studionya yg dijalan apa mbak?

    ReplyDelete
  3. hiyaahhh... kebayang pusingnya... hehehehe... apa di-cap cip cup aja kali ? hehehehe.. kan bagus semua ;)

    ReplyDelete
  4. Bagus bgt fotonya...apa d pulau seribu ya?
    Dulu prewed pgn di p. 1K...ga kesampean...mahaaal.... :-)

    ReplyDelete
  5. Bagus bgt fotonya...apa d pulau seribu ya?
    Dulu prewed pgn di p. 1K...ga kesampean...mahaaal.... :-)

    ReplyDelete
  6. fotoin anak2 ga ? aku mau donmk
    klo bisa foto keluarga or foto anak2 ?
    ksh tau donk...

    ReplyDelete
  7. yak tull
    itu purwodadi..
    kalo ke balekambang aku yang ga mau sis.. pernah disambar ombak disana.. trauma. Lautnya mau melahap aku. Tiba2 terlihat kaya lidah gt. Kaget bgt. Kapok deh..

    Salon yang bagus ya.. hihi.. aku suka house of Lea
    kereeeenn

    ReplyDelete
  8. hwah.. akhirnya selesai foto2 ini.. nanti aku pamerin di blog wedding photoku ah..

    ReplyDelete