Saturday, March 14, 2009

Renata diterusin nggaa..


Ketahuan juga kalo Renata aku ikutin lomba foto yang berbentuk voting. Dasarannya fotografer dan komunitas seni.. pantangannya banyak banget. Emang selama ini di klub fotografi dan desain.. ga ada yang namanya lomba foto atau desain yang penilaiannya voting .

Padahal papanya sempet melunak.. ikut voting doain.. abis itu ada anak sodara yang bukan dari multiply ikutan lomba.. Lha dasarannya bukan orang MP.. ga punya temen di MP..ya ga ada yang pilih dia. Padahal dari sisi fotografi, pengambilannya udah bagus. Emang aku juga sempet mak deg gt.. lha terus bilang sama adikku untuk voting dia aja.. jangan vote Re.. Re pastinya dah lebih banyak, karena mamanya jujugannya MP.

Dasarannya udah pernah dibahas dari kapan hari.. Kung2 n Papanya Re ga suka voting2an. Makanya kalo lomba fotografi.. selalu ada juri yang ahli dibidangnya.. juga lomba desain, desain ilmiah dll.. selalu ada perenungan dari dewan juri. Darwis Triadi kek.. atau siapa aja yang punya jam terbang lama. Akhirnya setelah tau, ditambah lihat foto bagus, main di bukan areanya.. n akhirnya ga banyak yang vote karena ga ada koneksi.. habislah aku..

Sempet aku tunda2 sie hal ini..
ga ngungkit2 masalah2 yang berhub dg voting2an.. tapi kena aja kadang. Ya udah deh..
sekalian konsen sama urusannya mak conya Renata yang seminggu ini datang dari luar kota. Lagi sakit.
Tapi link ke tempat vote Renata udah aku delete dari kapan hari..
jadi voting untuk Re berhenti perlahan.
Udah sms juga ke Bunda.. ga tau diijinin ga sama Bunda..
maap ya Bun.. udah bela2in ngundang. Benernya ga tega nge sms Bunda.. bunda masih lom sembuh.


O iyaa.. maap ya untuk yang order2 tapi belum kebalas.. soalnya seminggu ini dari long weekend kemaren, konsen ke anter2 buyutnya Renata ke dokter, lab, ronsen, beli insulin dll..
jadinya Non aktif dadakan untuk sediakan waktu buat Oma Opa..
Alhasil sms2 sampe numpuk diatas angka 100.. 

bayangin.. gimana mau ngebalasnya.. sms sampe seratus.. keluarnya angkaaaa semua di message.


O iya..
kalo Re emang bener2 jadi ditariik.. maapin ya semua yang udah ngedukung Re..
Mungkin bisa vote yang lain..
yang jelas.. jangan ngarepin kalo Renatashopshop bakalan ngadain lomba yang full voting. Bisa2 ga diajak omong aku sama Papanya Renata.

18 comments:

  1. Hehe... ngerti ko mom...
    Sebenernya lomba ini jg ngga' yang serius" banget buat ngenilai fotonya shi, apalagi khan ngga' semua yang masukin foto emang srius untuk dinilai dr segi fotografinya. Yang penting mom nya seneng anaknya ikutan...
    Niatnya cuma buat rame" ajha.. hehe... Pengen liat seberapa banyak yang ngerespon acaranya Childieshop.. biar bikin bunda semangat juga.. haha...
    Ngomong" masalah seni dan desain, aku jg org desain loh.. Desain Interior.. haha.. jd yha ngerti lha masalah itu... Tp emang bkn penilaian foto tujuan bunda ko, paling engga' bunda jg bs knal sm yang laen... hehe...

    ReplyDelete
  2. iyaa.. maapin ya Bun.. pengen bgt mestinya ngeramein..
    tp gpp ya Bun. paling ngga sampe setengah acara. Makanya kapan hari itu aku sms bunda cerita dikit dilematisnya..
    huaaaaa... Papanya Re galak deh.. tapi masalahnya komunity dia emang serius.

    percaya deh kalo Bunda orang desain.. lha baju pilihannya apik2. aku curiganya malah bunda yang bikin.
    Ntar kapan2 aku utak atikin themenya childie deh bun.. sama bikinin bunda link2 gambar gt.. biar makin rame tokonya..

    Smoga makin cepet sembuh ya..

    ReplyDelete
  3. Wah asik nhi kl maw ngedit" theme nya Childie.. soalnya aku nda bakat euy kl masalah compie.. hehe..
    Oke dhe.. seneng Re udha mau ikutan... Makasi yha ^.^
    Bsk ajha aku urus"in dhe... nunggu ada yg comment masala ini dl ^.^

    ReplyDelete
  4. weh.. makanya loe bilang minggu lalu stop voting Renata. Sayang banget Ren.. Rena kan dah unggul pas itu. Fotonya juga keren uei..
    Tapi emang patut dipertimbangin deh Ren kata suami loe itu. paling ngga buat orang2 yang bukan dari multiply kalo loe mau ngadain lomba. Coba bikin lomba yang peluangnya lebih rata buat semua pesertanya. Jadi untuk peserta yang bukan dari multiply juga bisa masuk dengan enak dan punya peluang sama buat menang. Gw aja bikin Multiply juga ga terlalu gw urus, secara gue ga suka upload2 foto pribadi keluarga gw di media umum. Cuman buat vote Rena ajaa

    ReplyDelete
  5. Kalo menurut aku..
    Kalau "Lomba" harus ada dewan juri nyaa...
    Voting itu cocok nya untuk pemilihan suara terbanyak... , Nah kalau ikutan voting di MP .. yg menang sudah pasti anak yg mamanya banyak teman di multiply... jadi bukan karena hasil fotonya yg di nilai.
    Tidak ada penilaian disini... iyaa kaan ...
    Di MP kan banyaak tuh para photografer yang bisa dijadikan juri .. kalau mau pake voting2an sebaiknya juga pake beberapa juri. Ini baaru akurat ... hehehehe...

    ReplyDelete
  6. iyaaa sam.. yang kapan hari yang ikutan di w&f ngga ketahuan :)) hahaha..
    pas itu aku hati2 banget buka halaman foto2 lombanya..
    trus kan gada orang dalam yang ikutan, jadinya k jun ngga tau.
    apalagi aku kan ngicer mainannya.. kalo di Bunda childie.. gpp deh.. dapet voucher ga dapet voucher.. kalo ada baju bagus, kan tetep aku beli. Ya bunda yaa..hihi

    ReplyDelete
  7. trus gimana? loe dapet mainan yang loe incer kan??
    cerdas loe ya.. lomba aja pertimbangin hadiahnya mau yang mana.
    vouchernya loe ambil apa?

    ReplyDelete

  8. dapet kok dapet.. hampir aja ga dapet yang itu.

    Vouchernya aku beliin baju buat xiao.. xiao udah ikutan bikin MP untuk vote. pas kebetulan ada yang ukuran besar banget di sana.. jadi kembar sama baju Re. Bajunya cocok banget untuk konser2 piano. Dia mestinya mei ini ke konser ke malay.. juni ke jakarta.. Re sendiri masih nunggu 2.5 tahun baru join. Kapan hari ketemu salah satu guru musik, dia lihat Re ketukannya tepat, kepekaan musiknya tinggi. Dia saranin 2.5th disiapin gabung, nanti ada program khusu untuk anak2 sekecil dia disana.
    Makanya ini nabung2 beli piano sama biola. mamaku angan2 banget, aku pegang guitar n sing a song, xiao n Re salah satu pegang biola atau pianonya sambil nyanyi juga. Tapi suara Re ada kemungkinan tinggi juga. Ga tau bisa nyapai sopraneno juga ngga. Tapi yang penting range oktafnya lebar aja udah cukup

    ReplyDelete

  9. hehe.. iya ne.. lagi aku pertimbangin. Baru terbuka juga matanya gara2 ada orang dalam yang ikutan juga. Baru kepikiran.

    ReplyDelete
  10. Wah bener ren kl mau adain lomba jgn bdasarkan voting tp bdasarkan penilain juri yg ahli dbidang perfotografian..

    ReplyDelete
  11. aku ngerti banget pertimbangan ne papa e re, ren.. aku juga ga gitu suka yang sistem voting2 an begini.. pertama ikut dulu si ga pake sistem voting.. yang kedua kemaren, kayak na masi ada pertimbangan owner juga.. lah ini full voting.. uda ada info lagi kalo ada lomba foto again di mp, aku cek, ternyata pake full voting.. aku trus uda males masukin.. aku masi mau kalo setengah2 gitu, jadi masi ada pertimbangan juri ato owner.. tapi kalo yang full vote, kayak na uda ga de.. childieshop aja terakhir ini, karna uda masuk, pluuuss aku ngincer hadiah ha.. hohohoho.. tapi kalo ga menang ya sud, gpp.. jadi rame jadi seneng koo ^^

    tadi na juga aku ikut buat iseng2 aja ko.. biar rame.. menang syukur, ga ya gpp.. tapi jadi lebih banyak kenalan, itu sisi positif na :D aku emang uda agak lama punya mp, tapi ga gitu banyak temen na.. kebanyakan temen ya seller2 itu lah.. berawal kenal juga dari belanja belanji << sampe dimarah papa e yuki.. hihihi.. salah satu na ya ketemu ma renata n irene ini lah.. awal2 aku mulai rajin ol shopping :p

    jangan lupa ya re, kalo yuki ke surabaya, uda booking foto di studio na bighug! :D hehehe..

    ReplyDelete
  12. Sebenernya siy sayang juga kalo mau di stop. Secara dr awal dah ikut & dah banyak yg dukung.
    Tapi siy susah juga kalo papi Re ga ngijinin.
    Paling jgn di stop. Biar wat rame2in ajah. Hehhehe... (^_^)v

    ReplyDelete
  13. udah.. yang sekarang dukung bunda dulu..
    biar rameee...

    ReplyDelete
  14. Aduh gmn dong.. aku jg jd bingung... >.<
    Gini ajha dhe.. khan dari awal bunda udha tulis berdasarkan voting, kl skrg diubah, khan ga enak juga... gpp dhe ada juara yang berdasarkan vote, nanti bunda ada 1 katagori lg, 1 FOTO TERBAIK (yang dinilai dari segi fotografi).
    Trs, mom nya Re, bersedia nda nyariin juri nya.. hehe...

    ReplyDelete
  15. Yaaa.. Bunda .. lanjut ajaa..
    aku rasa ga ada masalah kok kalo untuk seneng2an aja..
    Kan cuman Renata aja yang ga dibolehin Papanya..
    Papanya Re emang ga sampe terlalu suka banget lomba2 gitu.
    Kapan hari aja dapet piala 3 buah dalam 1 hari tetep aja kesempatan lain juga ga ada inisiatif diikutin lagi.

    ReplyDelete
  16. jd gimana nhi? Re tetep mundur yha? :(

    ReplyDelete
  17. iya bun.. munduuuurrr..
    udah deh.. sukses buat yang ikutan. terutama Yukiiii.. sahabat Renata.
    Dukung Yukiiii si kelinci..
    "eh.. Dad.. kalo cuman ikutan voting, boleh ngga??" :p

    ReplyDelete
  18. Salut deh buat Mama n Papa Rena... lam kenal aja dari Nisa

    ReplyDelete